Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Wadasmalang Kecamatan Karangsambung Kabupaten Kebumen

Kebumen Terkini

Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas

Arsip Berita

WARGA WADASMALANG SAMBUT PERAYAAN HUT RI Ke 78

WARGA WADASMALANG SAMBUT PERAYAAN HUT RI Ke 78

Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi salah satu kesempatan bagi Masyarakat untuk merawat rasa kebersamaan serta semangat.

Begitu pula yang dilakukan oleh warga RW 003 Kelurahan Wadasmalang, Karangsambung, Kebumen. Dalam menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI antusias warganya cukup besar.

Mengingat akan menggelar berbagai macam kegiatan serta perlombaan, diantaranya lomba karnaval tingkat Desa yang akan dilakukan pada hari Sabtu Tanggal 19 Agustus 2023 mendatang. Karnaval adalah salah satu acara yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan 17 Agustus.

Pada tahun ini Warga RW 003 kembali mengikuti lomba karnaval. Demi untuk kelancaran acara ini, Ibu ibu warga RW 003  berlatih dengan giat, semangat, karena durasi latihan yang terbatas sehingga tidak akan mengganggu jadwal belajar mereka, Rencananya latihan akan terus dilakukan hingga menjelang perlombaan.

"Untuk persiapan sudah sekitar 80 persen baik secara personil maupun alat alat yang akan diperagakan. Pada kesempatan ini RW 003 mengirimkan lomba karnaval dengan tema Kotekan Lesung yang diiringi tarian jawa," ungkap Siti

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3